Rumus Cari Pacar Pendaki Gunung

Spread the love

Bagi para pendaki gunung, punya kekasih yang memiliki hobi sama bisa jadi merupakan mimpi. Pasti rasanya menyenangkan sekali bisa berjalan-jalan bertualang bersama. Nah, buat yang punya mimpi seperti itu, berikut ada tips dan trik cara mendapatkan pacar pendaki gunung.

Selalu ramah

Jangan lupakan selalu menyapa lebih dahulu, kalau bertemu pendaki di pegunungan. Sebab bisa jadi ada calon pacar sedang ikut mendaki juga di kelompok itu.

Lagipula ramah dengan orang lain banyak untungnya juga. Sebab mungkin saja kita nanti butuh pertolongan dari mereka. Jadi menyapa bisa merupakan semacam investasi, untuk keselamatan juga.

Senang menolong

Jangan ragu untuk menolong, bila melihat pendaki lain sedang kesulitan. Ringan tangan itu banyak untungnya lho. Tapi ingat, buat kaum lelaki jangan hanya ringan hanya kepada perempuan saja. Sebab bisa saja kalau kita menolong seorang pendaki lelaki, teman perempuan pendaki itu malah kepincut dengan kita.

Menarik perhatian

Kalau untuk yang ini, jangan dusahakan terlalu mencolok. Cukup sederhana saja. Tak perlu harus memakai perhiasan mahal, atau peralatan-peralatan aneh yang tak ada hubungannya dalam usaha mendaki gunung. Sekali lagi cukup yang sederhana saja. Namun menarik perhatian para perempuan. Seperti misalnya mencantolkan boneka lucu ukuran mini di ransel.

Humoris

Ingat, yang paling dicari perempuan di muka bumi ini bukan cuma cowok kaya atau ganteng. Menurut beberapa penelitian perempuan lebih tertarik dengan cowok yang humoris alias suka humor.

Jadi selalu siapkan cerita-cerita humor dikepala. Atau bisa juga berpikir pintar dengan melucu pada suatu episode pendakian. Dijamin guys..nggak ada ruginya. Karena di gunung adalah saat menikmati alam. Dan hal itu akan lebih meresap bila ada orang yang memiliki sense of humor didalamnya.

Rajin beribadah

Yang terakhir, jangan lupakan ibadah. Meski disaat susah jangan lupakan berdoa. Minta kepada Yang Kuasa. Semoga jodoh anda seperto yang diharapkan. Kalau kita terus berusaha dan berdoa, pasti Tuhan akan memberikan. Amin. (Sulung Prasetyo)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *