Turis Siluman Keliling Dunia

Bisa berjalan-jalan keliling dunia mungkin impian banyak orang. Tapi mungkin hanya sedikit orang yang bisa melakukannya. Salah satu orang beruntung itu adalah Agus Dermawan T. Kritikus seni rupa kelahiran Rogojampi, Jawa Timur itu tercatat telah menyambangi lima benua di dunia. Asia, Afrika, Amerika, Eropa, dan Australia. Ia menjelajah, sejak tahun 1991-2016. Total sebanyak 41 negara telah dikunjungi.

Tak terbayangkan, betapa banyak pengalaman telah terekam dikepalanya. Mulai dari yang manis, pahit, lucu, menggemaskan, hingga menyedihkan. Kemudian rasanya turut mendapatkan keberuntungan tersebut, ketika ia membagikan keseluruhan pengalaman uniknya, dalam buku berjudul “ India yang Tak Terlupakan

Terlalu banyak yang ingin dibagi Agus dalam bukunya ini. Semua terhidang dengan tata bahasa menarik, dilengkapi foto-foto yang ciamik. Hanya sayangnya Agus sepertinya lupa menaruh peta lokasi tempat-tempat yang dikunjunginya tersebut. Sebab mungkin tak semua orang, tahu lokasi negara, atau tempat yang dibicarakannya.

Terlepas dari itu semua, kita patut bersyukur karena Agus mau membagi seluruh pengalamannya dalam buku setebal 390 halaman ini. Dengan harga hanya Rp 95.000, rasanya tak ada ruginya kita memilikinya. Sebab mungkin tak harga yang sesuai untuk sebuah pengalaman.

Perjalanan Turis Siluman

Judul : Agus Dermawan T

Berat : 0.53 kg
Tahun : 2017
Halaman : 405
ISBN : 9786024243203
Penerbit : KPG (Kepustakaan Populer Gramedia)

Harga :

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *