16 Juli 2024
Mereka terjun dari trampolin yang tergantung di balon udara yang mengambang. Tidak hanya itu, mereka juga terlihat bermain dengan bola dan melompat-lompat di atas trampolin sebelum memulai terjun bebas.

Views: 72

Banyak orang sekarang sering melakukan petualangan aneh untuk kepuasan mereka. Kalangan pencari ketegangan ini bahkan menggejal juga di berbagai media sosial saat ini. Salah satunya yang muncul di Instagram baru-baru ini. Dimana sekelompok penerjun bebas melompat dari trampoline yang terpasang pada balon udara yang mengambang di angkasa.

Dalam tampilan video di media sosial tersebut menunjukkan mereka terjun dari trampolin yang tergantung di balon udara yang mengambang. Tidak hanya itu, mereka juga terlihat bermain dengan bola dan melompat-lompat di atas trampolin sebelum memulai terjun bebas.

Pengguna Instagram, Emilliano Ribeiro membagikan video dirinya yang sedang menikmati olahraga petualangan ini bersama anggota timnya. “Melakukan proyek epik dengan kru yang epik adalah hal terbaik dalam hidup. Dan kami baru saja memulainya. Terima kasih kepada semua legenda yang terlibat dalam hal ini,” tulis Ribeiro saat mengunggah video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok orang duduk di atas trampolin yang tergantung di balon udara yang melayang di langit. Seiring berjalannya video, mereka terlihat bermain dengan sebuah bola. Beberapa dari mereka juga melompat di atas trampolin. Klip ini juga merekam mereka melompat dari ketinggian. Video ini diakhiri dengan para skydiver yang tersenyum setelah mendarat dengan selamat.

Video tersebut dibagikan belum lama ini. Sejak saat itu, video tersebut telah mengumpulkan hampir 18.000 suka. Postingan tersebut telah mengumpulkan hampir 1.000 penayangan. Hal ini telah mendorong orang untuk mengirimkan beragam komentar.

“Sangat sakit,” tulis seorang pengguna Instagram. “Anda gila!” tambah yang lain. “Ini luar biasa,” tulis yang ketiga. “Jantung saya berdetak lebih cepat saat menonton ini,” tambah yang keempat. Banyak yang bereaksi terhadap video tersebut dengan menggunakan emotikon api membara. Benar-benar dunia yang makin gila. (Sulung Prasetyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *